Obat Untuk BAB Berdarah

Obat Untuk BAB Berdarah
Obat untuk BAB berdarah - Berdarahnya pada saat BAB disini yaitu adanya darah pada tinja saat buang air besar. BAB bisa saja menjadi masalah serius, tetapi pada saat BAB berdarah tidak semuanya merupakan masalah yang serius.

BAB berdarah didalam dunia kedokteran disebut melaena, melena, tarry stools, black feces, black stools, dark feces, black tarry stool. Disebut demikian karena tinja yang keluar berwarna hitam dan itu merupakan campuran darah dan tinja. Jika tinjal yang keluar bercampur darah sehingga berwarna merah segar, maka istalah medisnya yaitu hematochezia.

Penyebab BAB berdarah
Penyakit wasir
Penyakit divertikular
Anal fissure
Kolitis
Angiodisplasia
Tukak lambung
Kanker
Masalah pada kerongkongan

Kehilangan darah 40%-50% volume darah, homeostasis (keseimbangan) tubuh akan terganggu. Akibatnya adalah berkurangnnya aliran darah menuju organ-organ vital, terjadi hipoksemia jaringan, asidosis laktat dan akhirnya berakibat kematian.
Solusi pengobatan 
Obat Untuk BAB BerdarahDalam mengobati penyakit terutama penyakit dalam solusi yang tepat dalam dengan obat herbal. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat herbal, karena obat herbal dapat mengobati penyakit secara efektif dan tidak menimbulkan efeksamping yang membahayakan. Jelly gamat adalah salah satu obat herbal yang dapat mengobati BAB berdarah. Tapi tidak hanya itu jelly gamat gold-g juga dapat mengobati berbagai penyakit. Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus".

Obat ini memiliki kandungan yang sangat banyak dan juga khasiatnya sudah terbukti secara medis. Salah satu kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini adalah gamapeptide. Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati bab berdarah. Jelly gamat gold-g diolah dengan proses destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) dan memiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya pun menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.

Selain itu, di dalam jelly gamat gold-g yang di jadikan sebagai obat untuk BAB berdarah memiliki kandungan cell growth factor "faktor regenerasi sel" yang mana kandungan ini sangat bagus untuk mengobati luka yang terjadi pada dinding anus dengan aman dengan cara sel yang mengalami luka tersebut akan di regenerasi kembali agar dapat pulih seperti sediakala. Jelly gamat gold-g juga memiliki kekuatan 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka di bandingkan dengan obat luka lainnya.

Untuk legalitas anda bisa lihat DISINI.

Dan untuk pemesana anda bisa SMS atau Telepon ke No 0853.5376.3726. Untuk pemesanan via SMS caranya sebagai berikut:

GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold G secara online kepada kami.
Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat jelly gamat gold g, klik gambar dibawah ini:

Obat Untuk BAB Berdarah

Obat Untuk BAB Berdarah

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates by Blog Forum